Wednesday, April 26, 2017

Potongan Rambut ABG



Udah lama rasanya Mama gemeeees banget dengan potongan rambut Mas Rifa yang berjambul, yang konon, menurut dunia para ABG adalah potongan yang super duper keren abis.  Apalagi kalau difoto dengan gaya cemberut-cemberut ala alay untuk memberikan kesan "cool" hehe..

Satu hari di Bulan April ini, ada insiden yang membuat Mama sangat marah sekaligus sedih sama Mas Rifa (detailnya ga perlu diceritakan disini ya, semoga kesalahan tersebut tidak diulangi lagi).  Setelah insiden terjadi, Mas Rifa minta supaya Mama potongkan bagian poni jambulnya yang sudah panjang.


Ha?! Ha!
Alhamdulillah..
akhirnya datang juga kesempatan Mama untuk memotong rambut Mas Rifa, seperti waktu kecil dulu. Waktu Mas Rifa belum mengenal dunia persilatan cukur rambut ala barbershop2 yang lagi happening saat ini.

Akhirnya sedikit demi sedikit Mama potong poni bagian depannyya.  Hmmm... baru kali ini rasanya motong poni ABG yang satu ini atas kehendaknya sendiri. Sebelumnya, kalaupun itu poni bisa dipotong, pasti dengan terlebih dahulu menampilkan drama ala Tom & Jerry atau kejar-kejaran ala film India. Hhhhh...

Dan tadaaaa....
Itulah hasil potongan rambut Mama sebagaimana terlihat pada foto di atas (kiri bawah). Sementara foto yang satu, diambil beberapa hari sebelum foto kiri bawah.
And.. there was my ABG, lengkap dengan jambulnya, sweater, dengan posisi mulut agak dimajukan sedikit, cemberut -- as if smile is prohibited.

Which one is better for Rifa? tell me what you think... :)

My dear Son,
Whatever your hair style is, Mom loves you, Nak.
However, still, it's better to keep your haircut as simple as you have today.
As you look more fresh and cute.. :)





No comments: